Minggu, 02 Desember 2012

hari setelah lulus

22:06 minggu malam di kos baru, depan ruamh sakit TUGU- Ngaliyan. Yaaaa saya masih di Ngaliyan. wisuda pada bulan september tahun ini, perpisahan dengan kawan kuliah benar-benar menyedihkan. tanggal 17 Oktober adalah hari pertama saya bekerja di sebuah perusahaan swasta skala Nasional cabang Semarang. Yah walaupun bukan Kota yang asing namun lingkungannya benar-benar baru. sepertinya lebih gaulan kata "Ngampus" dari pada "Ngantor" . saya mengalami kesulitan dalam beradaptasi. yah semacam krisis kepercayaan diri. kawan baru dan saya tak punya Dosen lagi tapi BOS!!!!! sebulan ini sungguh menjadi waktu terlama sepanjang hidup saya. gambar-revisi-dan selalu revisi. atau saya kah yang kebanyakan mengeluh atau saya yang terlalu bodoh?, kesulitan yang saya dapatkan di dunia kerja mungkin saja dialami banyak orang. dan tetap SEMANGAT!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar