Minggu, 22 April 2012

aiiii aiii aii blogger

Pada postingan sebelumnya saya telah memberi tahu dua film yang menginspirasi. Ta Da!! Ini dia ::

1. Blood Diamond
Film ini dibintangi oleh Leonardo Dicaprio, seorang actor sukses dengan film fenomenalnya TITANIC. Di film ini ia menjadi seorang penyulundup senjata di Ruwanda. Di bertemu dengan salah seorang reporter sebuah Koran (Koran atau majalah ya.. saya lupa kekeke), si reporter sedang mencari berita penyulundupan berlian yang digunakan untuk membeli senjata. Namun pada akhirnya si Caprio mati (hiks ).

2. Confession Of Shopaholic
Nah ini dia film yang mengusung banyak brand terkemuka di dunia seperti Dior dan lain sebagainya. Film ini mengisahkan seorang wartawan majalah fashion yang tidak begitu terkenal di kotanya. Ia sangat gemar berbelanja hingga tagihan kartu kreditnya membengkak dan dikejar-kejar oleh penagih hutang. Ia melamar di sebuah majalah terkenal di kotanya namun sayang posisi pekerjaan itu sudah diisi orang lain. Disni dapat dilihat persaingan gaya fashion antara pemeran utama dan saingannya.


Kedua film tersebut mempunyai latar belakang pemeran utama yang sama namun penempatan karakter dan ruang lingkup yang berbeda. Wartawan politik yang kritis dan wartawan fashion yang agak hedonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar