Jumat, 13 April 2012

kenapa saya suka menulis

Halo Blogger, apa kabar?

Saya suka menulis namun sungguh tulisan saya masih kacau. Sejak kecil saya suka membaca majalah dan dongeng. Tentu majalah INA(sekarang majalah INO), bobo dan majalah anak kecil lainnya. Tiap minggu ketika ayah pulang nyari duit saya selalu meminta jatah majalah. Mengingat majalah BOBO tentu sedikit mengilas balik cerita nirmala dan oki, rong-rong dan bona, ahh benar-benar cerita yang sederhana. Ketika masuk sekolah menengah majalah sudah ganti tentunya, karena faktor usia. Saya menikmati mebaca majalah Aneka yess!, Annida, Keren beken, kawanku dan lain-lain. Sebernanya majalah seperti itu masih saya beli sampai sekarang. Namun ketika akhir sekolah menengah pertama majalah saya agak bebeda haluan menjadi majalah asia, sebut saja majalah ASIAN star atau Korean Star, My Idol dan tabloid Asian Plus. Yah menjadi jamannya asia. Saya pikir membaca majalah lebih mengasyikkan daripada membaca Novel. Ahh saya ingin menjadi reporter atau editor majalah remaja. Selain majalah sesuatu yang menginspirasi saya untuk menjadi reporter adalah seseorang dan FILM. Kalau seseorang tidak usah disebutkann (jadi maluuu aihhhhh), sedangkan untuk FILM ada dua film yang menarik, Blood Diamond dan Confession of Shopaholic. Pasti kedua film itu sudah akrab ditelinga blogger ya. Untuk cerita tentang dua film tersebut next time ajah ya blogger.

Terkadang saya benar-benar iri dengan reporter yang meliput demo, bencana alam dan liputan-liputan tantang keadaan genting lainnya. Saya pengen banget kayak mereka, oh ya saya iri juga sama pembaca berita. Kulit putih, tubuh yang bagus dan kepintaran yang mumpuni, aisssh saya benar-benar menginginkan hal itu. Make me so so so envy.

Doakan saya ya blogger, semoga secepatnya saya bisa jadi reporter Koran, majalah atau berita TV. Oke ?

Udah dulu ya blogger 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar