Senin, 16 April 2012

TRAGEDI SEPATU UNYU

TRAGEDI SEPATU UNYU

Halo Blogger

Kaki saya sakit banget nih blogger karena lecet, begini nih ceritanya :::
Suatu rabu malem (11 April 2012) sehabis pulang kuliah yah sekitar pukul 19:00 wib saya bersiap-siap berangkat ke salah satu Mall di Semarang, SENDIRI!!! Sendiri? Ya sendiri karena berspekulasi memilih sepatu pasti berjam-jam, bagaimana tidak jari kaki saya panjang, jempol kaki panjangnya 5 cm pasti milih dan nyoba sepatunya cukup lama.
Tujuan saya yang utama adalah membeli sepatu dengan merek *tiiiit* ,merek yang sudah lama saya inginkan. Lagipula saya benar-benar bosan membeli sepatu olahraga yang berjenis running atau sepatu olahraga santai lainnya. Iya sih awet tapi gag modis kan bagi perempuan ?? (asiiik sok modis). Dengan anggun (aiissh apa-apaan ini) saya melangkah ke counter merek tersebut saya melihat sebuah sepatu unyu berwarna putih dan biru dengan tali kait putih, ahh bagus sekali. Tapi saya tak langsung membeli karena harus berkeliling dulu melihat-lihat model sepatu yang lain siapa tahu nemu yang lebih bagus atau yang lebih murah. Langsung saja menuju ke department store, banyak sekali sepatu yang bagus namun hati tetap terkait pada sepatu unyu tadi. Di tengah perjalanan menuju counter sepatu unyu terlihat sepatu sport pink dengan leher kaki yang panjang (nah tuh bayangin kayak apa sepatunya). Walapun berwarna pink namun style nya tetap boyish dan sepatu itu mirip dengan sepatu girl band f(x), itu girlband korea, sepatu itu kayak yang dipake personelnya di MV NU ABO sama Chu . aduhh benar-benar sepatu Music Video impian namun harganya mahal  selisih 30 ribu dari sepatu unyu tadi lagipula apa kata teman kelas saya jika memakai spetu model seperti itu nanti dikelas saya dibilang kayak artis (aihh PeDenya).
Mantap!mantap!mantap! kembali ke counter sepatu unyu tadi dan mencoba. Nampak pas dikaki tapi agak sempit. Tak apalah kesempitan dikit biar kaki kelihatan sexy. Mbak kasirnya menyerahkan tas kertas (bungkus sepatu), ahh menerima itu seperti menerima sepatu kaca (lhoh sepatu kaca atau sepatu unyu).
Jam 2 sore masuk kuliah, saya memakai sepatu itu dengan gembira namun oooopsss sekitar 3 menit berjalan menuju parkiran motor kos, kaki saya mulai sakit. Saya berpikir tak apalah mungkin kalau sepatu baru emang agak lecet-lecet dikit, lagipula BEAUTY is PAIN ! sakit dikit tapi kaki kelihatan unyu kan gak papa.
Jam ke dua kuliah kaki saya bertambah lecet.pas Istirahat saya dan teman-teman pergi ke Mushola UPT bahasa (tempat sholat yang paling dekat dengan tujuan supaya jalan lebih pendek biar kaki gag sakit) eh eh eh ternyata ruangan sebelahnya sedang dipakai acara, banyak orang disana dengan beban hidup yang luar biasa saya melanjutkan jalan ke mesjid, letaknya gag begitu jauh namun karena keadaan kaki saya jaraknya ampun deh sepeti semarang-australia (Kenapa harus Australia? He!). ukuran sepatu saya 40 namun karena melihat ke-unyu-an sepatu jadi ukuran 39 tak apa. Benar-benar bodoh. MENYERAH!!! seusai sholat kembali ke kelas karena kaki sexy saya semakin sakit maka saya berinisiatif tuker sepatu dengan salah satu teman saya. Ahhh benar-benar lega.

Ahh saya tak tahu harus mengapakan sepatu unyu tadi. Saya tidak teliti dalam membeli sepatu. Ternyata ke-unyu-an sepatu saya hanya terjadi satu hari saja. Nampaknya saya tertakdir membeli sepatu pink, saya harus menyimpan uang lalu membeli sepatu pink suatu saat nanti !!! Saran saya bagi blogger kalo membeli sepatu harus menyesuaikan dengan ukuran kaki anda ! oke? bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar